6 November 2010

4th Month PARCIL :)

PARCIl...
mungkin kalian bertanya-tanya apa itu parcil :D hahha... parcil itu adalah sekelompok anak gila yang bertemu di twitter saat memparodikan artis mereka.. entah sebab apa dulu kita itu nonggol (?) hahah.. panjang sih ceritanya.. awal berdirinya parcil itu dikarenakan @siletzhrt salah satu parodi shilla idola cilik.. sebenarnya aku sendiri admin parcil.. mungkin kita emang gila.. --'' tapi tujuan hidup kita itu yang penting 'happy' (?) ahaha.. tanggal 10 ini parcil bakalan aniv yang ke 4 bulan :) gak nyangka aku dah berkumpul selama 4 bulan sama orang2 gila itu :P ahahah peace... segilagilanya mereka tapi mereka itu baik bangeett :) aku sayang kalian semua... nah.. pas 4 bulan parcil ini kita ngadain acara *cielah* kita semua admin parcil bikin gambar atau editan yang bertuliskan 'happy 4th month parcil' semua admin berkereasi.. karya mereka bagus dan lucu lucu.. aku gak mau ketinggalan.. aku pun ikut berpartisipasi :D nah.. ini beberapa karya mereka :D
nah.. itu karya si pienter lumayanlah... yang penting udah partisipasi :D
nah yang ini bikinannya si twistter :D gambarnya lucu ada spongebobnya.. terus ada nuansa batiknya.. bagus deh pokoknya.. ya kan?? :D
nah yang ini punya petten.. :D gambar yang ini gak kalah lucu.. :D punya petten komplit usernya --'' punya aku gak -__-
nah yang ini karyanya oik :D bagus kan.. kalo diperhatiin itu gambar awannya ngewarnainnya pake tehnik sembur lho..:D asik deh...
nah yang ini karyanya pipi :D cuman ini editan kompi gak gambar asli :D tapi tetep aja bagus :P
yang ini punya andong :D gambarnya andong unyuu bangeettt.. hahaha... aku suka warnanya.. kalemm.. terus tedynya unyuu juga... unyuu semuanya deh.. :D bagus bagus bagus :D
nah... yang ini karyanya si donat :P ni editan kompi juga :P taugak yang bikin bagus apanya?? fotonya si alvin yang cakep *.* ahahha.. gak dengg... editannya juga bagus :D hahah...
nah.. yang ini bikinannya zepong.. sebenernya bagus tuh editannya :D sayangnya happy birthday backgroundnya -_- harunya aniv.. tapi gak papa deh :D

yang ini karyanya laper :D bagus kan..?? warnanya cutee.. aku sukaaa.. hahah.. pasti yang lain juga suka lah :D
yang ini bikinannya nadytong :D bagus banget itu gambar ceweknya :D hahaha...
nahh... yang ini bikinannya balon :D lucuu.. warnanya ijoo ceraaahh :D bagus lah pokoknya.. dan hebatnya.. itu anak afal bangel usernya parcil?? -__- aku aja banyak yang lupa dan gak tau :P wkwkwk
nah.. yang ini kerennn gilaaa :O ini bikinannya si obat... sumpah kerenn.. photoshop banget deh :p wkwkwkkw gauuullll...

nahh.. udah liat kan karya karya anak parcil :D mereka kreatif-kreatif kan..?? nah.. itu masih sebagian.. nar kalau ada yang udah bikin lagi aku tambahin disana..
happy 4th month parcil :D semoga kita tambah kompak tambah asik tambah gokil tambah semuanya deh :D dann.. moga parcil tambah kreatif :D

2 komentar: