11 November 2010

Aku dan Rubik

rubik.. emm.. ada yang gak tau apa itu rubik?? :P itu lo mainannya anak kecil(?) *sebagian orang yang gak tau mengatakan itu* -__- andai kalian tau main rubik itu susah awalnya tapi kalau udah bisa sih gampang :P wkkwkw.. mau sedikit cerita tentang aku dan rubik..
nahh.. akhir-akhir ini rubik lagi ngetren-ngetrenya dikalangan temen-temen sekolahku.. gak kelas aepuluh sebelas ataupun duabelas :D nyaris tiap istirahat banyak anak berkeliaran sambil pegang2 tu rubik.. awalnya aku ngira.. dih mainan kok kayak gitu, apa asiknya deh?? wkwkwk jadinya aku penasaran gitu, pas temen sekelasku ada yang mainin tuh rubik, aku liatin dia gampang banget mainya.. cepet banget bikin rubik yang tadinya kocar kacir jadi utuh kembali, ngelihatnya gampang, aku cobain tuh main..
aku pinjem sama dia eh ternyata dipinjemun.. yaudah aku utek utek tuh rubik.. lamaaaaa bangeeetttt ngutek-nguteknya -___- dan gak jadi jadi... sebel awalnya, kenapa pas temen aku maen gampang eh.. pas aku yang men jadi susah (?) ahhahah... alhasil aku jadi penasaran... :P 
berawal dari rubik 3x3 yang dimainin temenku itu aku mulai ngerayu-rayu temenku buat ngajarin...
nah dengan sedikit memelas akhirnya diajarin :D udah seneng tuh.. eh malah aku cuma di suruh bikin alas.. sumrittt bikin alasnya doang itu susah amet dulu... aku tanya ke temen aku.. ni muternya gimana?? eh malah dia bilang.. utek-utek aja.. puter-puter sendiri.. ntar juga bisa... -__- sempruuulll... kirain mau diprivat gitu (?) eh gak taunya disuruh belajar sendiri.. malah cuma dikasih kuncinya doang.. dia cuma ngajarin kalau mau bikin alas itu satu garis di tiap sisinya harus sama.. -__- ngeeehhh... buat seorang pemula bukan hal gampang itu... maksa banget pas itu... ngutek-ngutek terus tuh rubik.. gak pas pelajaran gak pas istirahat.. sempet bolak-balik salah terus.. -__- tapi aku coba lagi dong :D terusss.. nyoba... sampe gak istirahat waktu itu... --'' eh ternyata hari itu aku sukses bikin alas *alas doang-_-* huhuhu... tapi sukur deh hari itu aku mantepin buat bikin alas.. dan akhirnya jago bkin alas.. terus aku minta ajarin lagi buat langkah selanjutnya.. tapi gak dikasih.. katanya besok aja.. -__- yaudah deh... keesokan harinya aku nemu gantungan kunci rubik di kamar *aha* aku coba puter-puter eh ternyata sama aja dengan rubik yang punya temenku..
keesokan harinya aku bawa rubik kecilku itu :P wkwkwk *gak bondo banget dah* nahh... aku minta ajarin lagi sama temenku yang itu... :D aku tunjukin tuh rubik kecilku -__- dia ketawa sumpah... -__- tapi salah gue juga mah.. rubiknya kelewat kecil -__- ya jelas aja kecil kan gantungan kunci -__- eh.. taugak pas itu?? bukannya diajarin aku malah dipindah alihkan (?) jadi aku disuruh belajar sama temenku yang satunya.. katanya kalo aku belajar sama temenku yang satunya lebih enak soalnya temenku yang satunya itu pake rumus sedangkan temanku yang ini pake logika maennya... yasudahlah.. daaripada gak bisa aku akhirnya minta ajarin ke temenku yang satunya... baru bilang minta ajarin aku dikasih segemblok rumus buat nyelesaiin tuh rubik :O gilaaa ini maenan apaan rumusnya sebanyak ini?? ngalah-ngalahin rumus fisika deh *lebayyy* ahahahah... okelah... terus gue tanya segala macem ini itu inu ini.. (?) terus aku disuruh nyoba sendiri.. yaudah aku coba.. utek utek terus.. tiap hari konsul (?) lama kelamaan kok rasanya gak enak ya kalau pake rubik super mini begini -__- akhirnya ku putusin buat beli rubik beneran (?) :D minta uwek ke mama eh dikasih :D makasih deh mama... nah.. sejak beli rubik baru semakin semangat noh belajar rubik.. tiap hari main rubikk :D selalu tanya ini itu sama temenku.. skitaran beberapa hari gitu aku dah bisa bikin atapnya :D seneng deh.. tinggal bagian ruwetnya di akhir -__- ehh... pas itu ngilang rubiknya... beeehhh... batal dah yang mau jadi jago rubik.. -__- eh teryata tuh rubik ada di temenku, udah gitu gak dibalik-balikin lagi -__- sekitaran 2 minggu tuh rubik baru balik ke tanganku (?) taraaa.. :D akhirnya belajar rubik yang terpotong dua mingguan itu berlanjut kembali :p wkwkwk... langsung minta ajarin lagi :D daaannnn... sekarang udah bisa maen rubik :D hore hore hore... :D seneeeenggg banget udah bisa maen rubik 3x3 :D nah.. sekarang aku lagi ngajarin temenku buat main rubik 3x3 :D kan kalau punya ilmu harus berbagi, ya gak?? :D
setelah rubik 3x3 selesai dipelajari.. sekarang aku lagi merayu papa buat beliin rubik yang 4x4 :D aaa... semoga dibeliin deh :D amin amin amin... cuma 30ribu kok pah (?) hahaha... sekarang waktunya merayu papa deh... sukses gak sukses perkara nannti.. palingan juga kalo ntar gak dibelliin akhirnya beli sendiri pake uwekku -__- ngeeehh... tapi gak papa deh :D doain aku ya temen2 (?) wkwkwkwk udah ah segini aja ceritanya :D lain kali kalau ada waktu mau cerita hal yang lain lagi :D 

1 komentar:

  1. hhahahaha :D
    nabung sendiri dong biar bisa beli rubik ^^

    wkwkwk

    Btw, mampir di blog aku juga yah!
    Postinganku baru sedikit sih
    Soalnya baru buat :D

    BalasHapus